Kisah Menyeramkan


Hai nama saya fina saya memiliki sebuah kisah yang mengerikan. Pada suatu hari saat itu terjadi,

pada malam hari saya sedang tidur tiba-tiba saya merasa haus. Saya pun segera ke dapur untuk

mengambil minum saat kembali saya mendengar batu berjatuhan dari atas genteng.

Saya pun melihatnya lewat jendela, lalu saya melihat sesosok anak berbaju putih memegang boneka

dan kakinya penuh luka. Saya pun mengetuk jendela rumah saya dan anak itu mendekat ke arahku

lalu dia semakin mendekat, akhirnya aku pun pingsan.

Dan ke-esokan harinya aku sudah berada di kamarku dan ada orangtuaku lalu beberapa pelayan. Aku

menceritakan semuanya kepada orangtuaku. Dan orangtuaku berkata konon ada seorang anak sedang

memegang boneka. Dia sedang melemparkan batu ke arah genteng lalu dia tidak sengaja melempar

batu yang agak besar.

Tiba-tiba batunya terjatuh dan menimpanya. Tidak ada yang mengetahuinya selama berhari-hari

sampai mayatnya pun membusuk berbulan-bulan. Tiba-tiba mayatnya menghilang dan anak itu

sekarang sering bergentayangan dan mengganggu warga sekitar, baik cukup sekian terima kasih.

Cerita dikirim oleh : Fina Andriana - Link bermasalah www.finalink.co.id

Comments